Kamis, 30 Januari 2020

Video Promo Karakter Anime Kakushigoto Menyoroti Hime


Situs resmi untuk anime televisi adaptasi dari Kōji Kumeta 's Kakushigoto manga mengungkapkan karakter video promosi baru dan visual pada Kamis. Sorotan video dan visual Hime Gotō. Baca juga artikel terbaru lainnya disini.

Video Promo Karakter Anime Kakushigoto Menyoroti Hime


Anime ini akan tayang perdana di BS- NTV dan AT-X pukul 11:30 malam pada 2 April, sebelum memulai debutnya di Tokyo MX setengah jam kemudian. Serial ini kemudian akan debut di Sun TV pukul 25:30 (efektif 3 April pukul 1:30 pagi). Selain itu, serial ini akan tayang di Tokyo MX pada hari Minggu jam 11:00 mulai 5 April.

Hiroshi Kamiya akan mengulangi perannya sebagai ayah Kakushi Gotō dari video promosi sebelumnya SHAFT untuk manga, tetapi Rie Takahashi akan menyuarakan putri Hime Gotō. Chika Anzai menyuarakan karakter dalam video sebelumnya.

Yuta Murano ( Berani Beats , Mimpi Festival! , Tujuh Perang Hari ) adalah mengarahkan anime di Ajia-do . Takashi Aoshima ( Minami-ke , Aho Gadis ! , Endro ~! ) Menulis dan mengawasi seri skrip. Shuuhei Yamamoto ( SMA Pertempuran Gadis , Antara Langit dan Laut ) sedang merancang karakter. Yukari Hashimoto ( March datang seperti singa , Sarazanmai ) sedang menggubah musik.

Cerita komedi manga berpusat pada Kakushi Gotō, yang tidak ingin putrinya, Hime Gotō, tahu bahwa dia adalah pencipta manga. Komedi manga ini berfokus pada kehidupan sehari-hari keluarga dengan seorang seniman manga. Selain menjadi permainan kata pada nama ayah, judul yang mendua dapat berarti "Hal Tersembunyi," tetapi juga dapat dibaca sebagai "Menggambar Pekerjaan."

Kumeta diterbitkan pengenalan empat halaman untuk manga di Kodansha 's Bulanan Shonen Magazine pada bulan November 2015, dan kemudian diterbitkan bab penuh pertama di majalah yang sama pada bulan Desember 2015. Seri' 10 disusun Volume buku dikirimkan pada 15 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar